Selasa, 25 November 2014

Si Ayah yang Pemalu

Seorang ayah sudah selayaknya mencintai dan menyayangi si buah hatinya dengan sangat bangga dan penuh dengan kehangatan bukan malah menutupinya karena merasa malu dengan kehadiran seorang anak yang sudah dikaruniakan Tuhan kepadanya.

Hal tersebut dikarenakan usia sang ayah yang masih belum matang dalam menerima kehadiran sang buah hati, sehingga sang ayah tersebut malu untuk bertemu dengan teman-temannya karena sudah memiliki seorang malaikat kecilnya.


Seorang anak tidaklah ingin hadir di dunia ini dengan sendirinya, melainkan seorang anak dilahirkan di dunia ini karena Allah lah yang menentukan. Jadi jangan pernah merasa malu karena telah memiliki seorang malaikat kecil, karena tidak semua pasangan diberikan kehadiran malaikat kecil di sisinya, bahkan banyak dari pasangan meminta dan berusaha keras agar memiliki keturunan.

Untuk itu jika belum siap menjadi seorang ayah, karena masih merasa belum layak dan malu terhadap teman-teman, janganlah berbuat hal yang negatif ketika anda berpacaran. Karena sesungguhnya anda akan diajak kedalam lingkaran syaiton syaiton yang mengganggu manusia.

Semoga dengan kejadian diatas, dapat menjadikan sebuah pelajaran kepada kita bahwa sesungguhnya menjadi seorang ayah itu merupakan tugas yang sangat sulit dilakukan oleh seorang laki-laki yang belum siap untuk menerima kehadiran si buah hati. oleh sebab itu jagalah keimanan dan ketakwaan kita agar selalu mengingat dan dekat dengan Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo kritik dan saran anda ditunggu agar blog ini dapat terus berkembang menjadi yang lebih baik lagi