Selasa, 02 Desember 2014

Daftar Email Gratis di Dunia

Email merupakan kepanjangan dari Elektronik Mail. Jika dahulu seseorang yang ingin berkirim surat harus membuat suratnya terlebih dahulu melalui sebuah tulisan dalam kertas dan mengirimkannya ke tempat tujuan melalui jasa penyedia pengeriman surat, seperti kantor pos, dll. Maka di era sekarang ini teknologi yang sudah semakin canggih, membawa perubahan yang sangat besar, dimana saat ini untuk berkirim surat hanya perlu duduk didepan layar monitor dan mengetik surat yang kita inginkan lalu mengirimkannya ke alamat tujuan hanya dengan 1x klik dan surat pun sampai ke tempat tujuan hanya dalam beberapa detik, mudah bukan.


Nah tentu bagi sebagian orang awam banyak yang menanyakan, apakah pembuatan email gratis atau berbayar?
Dalam pembuatan sebuah email ada yang gratis (free) ada juga yang berbayar. Tentu itu semua tergantung kebutuhan masing-masing individu apakah ingin menggunakan yang gratis ataupun yang berbayar. Namun pada pembahasan kali ini, penulis hanya membahas mengenai email gratis, untuk email yang berbayar akan penulis bahas pada postingan berikutnya.

Pada email gratis pun tersedia beberapa perusahaan yang menyediakan layanan email gratis, seperti :
Layanan Email milik Indonesia

Nah diatas sudah ada beberapa perusahaan penyedia jasa email gratis, mungkin yang paling familiar adalah gmail dan yahoo, tapi marilah kita coba menggunakan beberapa email gratisan yang ada, dengan begitu kita menjadi lebih tahu apa kelebihan dan juga kekeurangan masing-masing penyedia jasa email gratis tersebut.

Happy Blogging and Sharing :)

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo kritik dan saran anda ditunggu agar blog ini dapat terus berkembang menjadi yang lebih baik lagi