Kamis, 12 Februari 2015

Temu Kangen Untuk Mempererat Tali Silaturahim

Family Gathering 100 JHS
Setelah lulus dari dunia sekolah tentunya banyak aktivitas yang harus dilalui seperti melanjutkan study di kampus, bekerja atau bahkan ada yang langsung menikah, tentu hal ini membuat aktivitas sangat padat dan waktu untuk berkumpul pun sangatlah sempit tidak seperti biasanya, untuk itulah dengan mengadakan acara Temu Kangen atau acara yang sama halnya dengan reoni dirasakan sangat perlu agar mengingat kembali masa-masa dulu ketika di sekolah dan juga melihat secara langsung seperti apa teman-teman di saat sekarang ini.
Seperti yang pernah saya lakukan bersama-sama dengan teman-teman SMP saya dalam sebuah acara Family Gathering (Baca : Family Gathering 100 JHS). Adapun rangkain acara yang pernah saya lakukan bersama-sama dengan teman-teman saya adalah sebagai berikut :
  • Reoni Akbak SMPN 100 Jakarta
    Reoni akbar ini dilaksanakan oleh Ikatan Alumni SMPN 100 Jakarta pada tanggal 21 September 2014 bertempat di Aula SMK Telkom Sandhy Putra, Cengkareng Jakarta Barat. Adapun beberapa foto yang berhasil kami ambil adalah sebagai berikut 



Keluarga Besar Alumni SMPN 100'10



Pintu Masuk Reoni

Dewan Guru SMPN 100 Jakarta

  • Family Gathering
    Setelah acara tersebut, kami pun mengadakan acara Family Gathering untuk alumni SMPN 100 Jakarta angkatan 2010, yang dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 3-4 Januari 2015 di Cisarua, Puncak Bogor, Jawa Barat. Adapun momen yang bisa kami abadikan adalah sebagai berikut:
Pembagian Hadiah

  • Go To TMII
    Tidak puas dengan itu semua, kami mencoba untuk pergi bersama ke suatu tempat yang nyaman dan asik tetapi dengan biaya yang murah dan kami pilih adalah TMII, adapaun jejak yang bisa kami abadikan adalah sebagai berikut.
Kumpul Dulu Sebelum Berangkat

Si Way Dengan Motor Antiknya

Tukang Becak Artis

Big Family 100'10 JHS

Itulah rangkaian acara yang telah kami lakukan dan kami percaya bahwa dengan kembali mempererat tali silaturahmi diantara kita, kita bisa kembali mengenang masa-masa dulu ketika sekolah dan tentunya semua itu tidak berakhir sampai disitu, karena acara selanjutnya Insya Allah kita akan mengadakan sebuah "Bakti Sosial", seperti apa kelanjtannya, Bersambung ......

Happy Blogging and Sharing :)

1 komentar:

Ayo kritik dan saran anda ditunggu agar blog ini dapat terus berkembang menjadi yang lebih baik lagi