Senin, 21 Desember 2015

SMP Bina Utama Jakarta

Sekolah merupakan lembaga pendidikan formal yang membentuk karakter siswa/i untuk menjadi pribadi yang hebat, tangguh dan mempunyai kebribadian yang baik, selain fungsi utama dari sekolah sebagai lembaga pendidikan yaitu untuk mencerdaskan pendidikan bangsa.

SMP Bina Utama Jakarta sebagai lembaga pendidikan yang bernaung dibawah Yayasan Assanusiah pun menyelenggarakan pendidikan untuk menjadikan para siswa/i nya untuk mempunyai kognitif yang cerdas serta afektif yang berkahlakul karimah. 

Untuk itu para pembaca yang baik harus tahu dan mengenal SMP Bina Utama Jakarta Barat lebih jauh lagi, untuk itu mari simak uraian tentang SMP Bina Utama Jakarta sebagai berikut :
  • Profil Sekolah SMP Bina Utama Jakarta
    SMP Bina Utama Jakarta yang mempunyai NSS : 200320 dan NPSN : 20106749 (Sumber :http://datadikdki.net/) merupakan sekolah swasta reguler yang beralamat di Jalan Kepa Timur Raya No. 1 Kebon Jeruk Jakarta Barat. Sekolah ini mendapatkan akreditasi B dari Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta.
  • Fakta Unik SMP Bina Utama Jakarta
    Fakta unik dari SMP Bina Utama adalah kedekatan antara guru dan murid, sehingga siswa merasa nyaman dan tidak merasa canggung pada saat belajar di kelas, namun tetap ada batasan antara siswa dan guru agar mereka bisa saling menghormati dan menghargai antara siswa dan guru. Seperti apa kedekatan diantara mereka mari lihat gambar-gambar berikut ini
SMP Bina Utama Jakarta
Sumber : Facebook Ibu Nieke

Kedekatan siswa dan guru SMP Bina Utama Jakarta
Sumber : Facebook Ibu Nieke
  • SMP Bina Utama Nilai Bisa Didapatkan dengan Mudah
    Hal ini banyak yang dibicarakan oleh masyarakat bahwa dengan sekolah di SMP Bina Utama para siswa/i bisa mendapatkan nilai dengan mudah walaupun tidak masuk sekolah. Maka dengan tegas saya jawab TIDAK, sebagai salah satu staff pengajar di SMP Bina Utama kami sebagai dewan guru tidak pernah memberikan nilai dengan mudah kepada setiap siswa/i yang tidak masuk dan mengikuti pelajaran. Semua siswa harus mengikuti tata tertib sekolah dan mengikuti aturan sekolah jika ingin mendapatkan nilai yang bagus.
Saat ini SMP Bina Utama Jakarta sedang berbenah untuk terus memperbaiki sistem pendidikan sekolah agar menjadi lebih baik lagi, dengan begitu para siswa dan juga guru dapat terus berkolaborasi untuk menjadikan SMP Bina Utama Jakarta semakin berprestasi.

1 komentar:

Ayo kritik dan saran anda ditunggu agar blog ini dapat terus berkembang menjadi yang lebih baik lagi